Manchester United bisa memiliki masalah lama Liverpool

Judi Online Terbaru

Manchester United bisa memiliki masalah lama Liverpool karena taktik Ole Gunnar Solskjaer

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mungkin harus menanggung sebagian kesalahan atas krisis cedera yang dialami para punggawa Manchester United.

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah memimpipn dengan mengesankan di ruang istirahat Old Trafford sejak menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer sementara pada bulan Desember.

Manajer berusia 45 tahun ini telah mengarahkan timnya ke 11 kemenangan dari 14 pertandingan pertama mereka di bawah arahannya.

Melawan Liverpool pada hari Minggu, bagaimanapun, Manchester United melewatkan kesempatan untuk memberikan saingan sengit mereka pukulan telak di tengah perjuangan Liverpool mendapatkan gelar Liga Primer Inggris mereka.

Cedera tidak membantu, dengan Setan Merah dilanda oleh tiga masalah di babak pertama.

Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard semuanya menderita cedera hamstring.

Setelah pertandingan, Solskjaer mengatakan: “Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, tiga hamstring di babak pertama.”

Tapi bos United bisa menjadi masalah.

Satu cedera hamstring buruk. Dua, sebuah masalah.

Tapi tiga? Itu mengisyaratkan ada sesuatu yang tidak beres di belakang layar di klub.

Gaya bermain menyerang, Solskjaer bisa jadi alasan mengapa beberapa bintang Unitednya terutama para penyerang mereka harus melihat diri mereka berakhir di ruang perawatan.

Ketika Jurgen Klopp pertama kali memimpin Liverpool, ia memiliki masalah serupa.

Pada bulan Desember 2015, setelah melihat Divock Origi mengalami cedera hamstring, pelatih asal Jerman itu mengatakan: “Hamstring adalah kata utama tahun ini bagi saya.

“Itu selalu hamstring, hamstring, hamstring – itu adalah karena intensitas permainan dan pertandingan.”

Ketika Klopp pertama kali mengambil alih, ia mengubah gaya Liverpool.

Sebuah permainan menekan yang tinggi – tidak terlalu berbeda dengan yang Solskjaer coba implementasikan di United – dimasukkan.

Tetapi dengan berlari ekstra, muncul risiko ekstra.

Dan kutukan lama Liverpool mungkin kini telah berpindah tangan ke tim United yang penuh dengan ancaman serangan – tetapi tampak usang saat ini.

Lingard akan memulai permainan seandainya dia belum dikalahkan.

Tetapi kehilangan Herrera dan Mata dalam kondisi yang sama menunjukkan Solskjaer perlu menemukan solusi dan harus cepat.

Taktiknya menuntut komitmen, tetapi beberapa mungkin harus menurunkannya jika ingin sampai akhir musim dalam keadaan utuh.

Belum ada kabar terbaru yang menyatakan berapa lama ketiga pemain tersebut akan melakukan pemulihan dari cedera yang mereka cedera. Manchester United selanjutnya akan bermain melawan Crystal Palace di laha lanjutan liga primer Inggris di kandang Crystal Palace.